
Halo semua! Hari ini saya akan membicarakan tentang proyek Froshfeel.
Saat ini di abad teknologi baru dan jejaring sosial kecanduan internet kita telah menjadi bagian integral kehidupan kita. Bayangkan situasi saat Anda ingin bersantai dan beristirahat, apa yang biasanya Anda lakukan? Anda menggunakan ponsel Anda untuk instagram, facebook atau twitter. Tapi bagaimana kalau meluangkan waktu untuk pendidikanmu? Akan lebih baik saya menyelesaikan beberapa jenis tes untuk mengembangkan otak Anda. Ya, itu sedikit membosankan, Anda lebih suka pergi dengan teman ke bioskop. Apa solusinya jika Anda malas atau tidak punya waktu sama sekali?
Froshfeel menyediakan platform mahasiswa peer-to-peer yang terdesentralisasi dimana siswa, bisnis, profesional, institusi dan pendidik dapat berinteraksi satu sama lain pada tingkat pendidikan di lingkungan sosial. Dengan memperkenalkan teknologi blockchain, froshfeel mengumumkan bahwa itu adalah mata uang terdesentralisasi - fro. Froshfeel memungkinkan siswa untuk membayar bermitra, institusi, pendidik dan bisnis seperti akomodasi siswa, buku teks, penerbangan pelajar, tiket konser, restoran, pakaian dan banyak lagi kategori langsung melalui ponsel mereka dengan froins di manapun di seluruh dunia. Froshfeel juga aman dan terjamin sehingga memastikan transaksi dapat dilakukan dengan mudah dengan pembayaran instan dilakukan ke penerima. Intinya, platform Froshfeel mengubah lingkungan sosial dan pendidikan siswa.
APAKAH FROINS?
Dengan adanya revolusi kripto saat ini, froshfeel mengenalkan cryptocurrency sendiri yang disebut froins yang dapat digunakan langsung pada platform froshfeel untuk membeli barang digital, barang fisik dan jasa dari berbagai bisnis bermitra. Token froins adalah penghalang etiket ERC-20 berbasis standar.
Anda bisa menggunakan frost Anda di restoran, bioskop, bepergian, akomodasi siswa, transportasi umum, asuransi, tagihan listrik, pakaian, makanan, kesehatan dll.

Seperti yang dapat Anda lihat dengan menggabungkan elemen pendidikan dan sosial kehidupan siswa, froshfell melayani pasar muda. Platform ini berkisar pada siswa sebagai perjalanan mereka melalui pengalaman pendidikan. Froshfeel memungkinkan pengguna untuk membeli dan menjual barang secara langsung melalui platform. Lebih jauh lagi, froshfeel memberikan berbagai manfaat bagi penggunanya:
• Siswa akan dapat melihat di platform Froshfeel, jenis kursus yang tersedia untuk studi di universitas tertentu, persyaratan untuk kursus ini, dan pengguna Froshfeel akan memiliki alat bantu panduan pada platform yang membimbing mereka dalam seleksi kursus. berdasarkan minat mereka.
• Forum pertanyaan dan jawaban akan tersedia bagi pengguna platform Froshfeel pada kategori Gaya Sosial, Pendidikan dan Gaya Hidup. Pengguna akan dapat memposting pertanyaan, mendiskusikan pertanyaan ini, mendapatkan bantuan serta membantu orang lain mengenai alat tanya jawab ini.
• Fitur "kelas" akan memungkinkan diskusi sosial mengenai kelas, acara, dan fitur ini juga dapat digunakan oleh Tutor, Mentor, Dosen dan Guru untuk menciptakan kelas privat tempat slide dan catatan dapat diunggah. Diskusi siswa real time juga dimungkinkan dengan fitur ini.
• Fitur agenda akan membantu siswa dalam manajemen waktu.
• Portal Job adalah fitur lain dimana pekerjaan paruh waktu dan penuh waktu akan terdaftar oleh institusi dan bisnis untuk siswa. Siswa akan dapat mengunggah CV / resume mereka pada fitur ini.
• Fitur iklan baris memungkinkan siswa memposting apa pun yang ingin mereka beli dan jual di froins, dengan pengguna Froshfeel dapat melihat apa yang dijual.
• Fitur direktori bisnis akan memungkinkan pengguna Froshfeel menemukan bisnis yang terdaftar di platform Froshfeel. Selain itu, pengguna platform akan dapat melihat bisnis yang diikuti oleh pengguna yang mereka ikuti.
• Fitur "penawaran" akan memungkinkan pengguna melihat penawaran terdekat dari segi lokasi. Siswa akan memiliki kemampuan untuk menyukai, berkomentar atau merekomendasikan kesepakatan, dan semua transaksi akan dilakukan dengan menggunakan koin froins.
• Kompetisi adalah fitur yang memungkinkan pengguna bisnis menjalankan kompetisi untuk pengguna, dengan pembayaran di froins.
• Fitur periklanan dirancang untuk pengiklan sehingga platform Froshfeel dapat menghasilkan pendapatan.
• "Events" adalah fitur yang memungkinkan pencatatan acara pendidikan, sosial, dll, dimana pengguna akan memiliki kesempatan untuk melihat kejadian di masa depan.
• Fitur "tutor" akan memungkinkan koneksi siswa-tutor. Ini membantu siswa untuk mencari dan terhubung dengan tutor.
• Fitur "temukan" akan memungkinkan pengguna melihat peta yang memungkinkan mereka mencari dan berinteraksi dengan perusahaan yang menerima barang dari dalam mobil.
Fitur utama dari platform froshfeel
- Institusi dan kursus
Froshfeel akan menyediakan fitur dimana pengguna dapat melihat institusi apa saja yang tersedia, kursus apa yang dapat dipelajari setiap institusi dan juga persyaratan untuk setiap kursus.
- Kelas
Froshfeel akan memberi kelompok untuk mendorong diskusi sosial secara online mengenai kelas tertentu, acara topik dan banyak lagi.
- Direktori bisnis
Pengguna akan memiliki agenda pribadi di mana mereka dapat menambahkan tabel kelas mereka, acara yang ingin mereka hadiri, waktu belajar, jadwal ujian, tanggal asimilasi dan acara sosial lainnya.
- Pekerjaan
Portal pekerjaan akan diberikan kepada siswa paruh waktu dan pekerjaan penuh waktu akan terdaftar oleh perusahaan dan institusi.
- Iklan Baris
Fitur iklan baris akan memungkinkan pelajar untuk memposting barang yang ingin mereka beli dan jual di frost.
- Penawaran
Pengguna akan dapat melihat penawaran di sekitar mereka berdasarkan lokasi transaksi terbaru oleh kota, penawaran panas oleh sebagian besar klaim, penawaran fitur, penawaran oleh bisnis yang mereka ikuti, menangani pengguna yang telah menebus dan kategori penawaran.
- Direktori bisnis
Pengguna bisnis akan terdaftar di halaman ini. Bisnis akan dikategorikan menurut jenis pengguna.
- Kompetisi
Pengguna bisnis akan dapat menjalankan kompetisi untuk siswa. Hadiah berupa produk, kupon atau froins dari bisnis langsung ke pengguna. Agar bisnis bisa menjalankan persaingan atau kampanye, mereka harus melakukan pembayaran di froins.
- Periklanan
Model periklanan memungkinkan pengguna bisnis dan institusi menampilkan akun mereka dalam kategori mereka.
- Acara
Acara akan dikategorikan agar pengguna menyaring jenis acara yang dia cari.
- Tutor
Tutor bisa menjadi edukasi di perguruan tinggi tersier atau tinggi serta mendukung pelatih, musik, guru, dll.
- Menemukan
Penggunaan akan dapat dilakukan untuk melihat peta di mana mereka dapat melihat lokasi yang tercantum pada platform di mana mereka dapat menemukan bisnis yang menerima kenyataan dan berinteraksi dengan lokasi ini pada peta.
Terinspirasi oleh arus-revolusi, kripto penerangan introspektif intoduces itu disebut es. Token fraksi adalah penghalang Ethereal tingkat bebas ERC-20.
JENIS PENGGUNA
Fitur penting lainnya dari platform ini adalah Anda dapat memilih jenis pengguna Anda sendiri, yang akan lebih mudah bagi Anda.



Dimana Froins Bisa Digunakan?
Froins bisa digunakan untuk:
- Akomodasi pelajar
- Teknologi dan Elektronika
- Makanan dan bahan makanan
- Asuransi
- Kesehatan
- Kebugaran
- Hiburan
- Penyedia layanan internet
- Toko Buku
- E-Buku
- Restoran
- Kenyamanan
- Perjalanan
- Furniture dan Eceran
- Pakaian
- Tiket acara dan konser
- Bimbingan layanan
- Transportasi umum
- Klub dan Bar
- Hotel
- Stasiun bahan bakar
- Bantuan medis
- Tagihan utilitas
- Biaya sekolah dan perguruan tinggi
- Perumahan
- Periklanan ... dan banyak lagi!
Jenis Pengguna
- Mahasiswa
Lembaga
Lembaga ini memungkinkan pengguna untuk mengajukan kursus secara langsung melalui platform froshfeel.
- Pendidik
- Bisnis
PRA-ICO DAN ICO
Pre-ICO dimulai pada tanggal 1 Maret 2018 (00:00 GMT) dan berlangsung sampai 20 Maret 2018 (23:30 GMT) dengan jumlah pembelian minimum sebesar 0.1ETH. Minimum pra-ICO adalah 1000ETH dan maksimum pra-ICO adalah 5000ETH. ETH dan KickCoin adalah sarana pembayaran yang diterima.



Distribusi Koin
Bounty / Partners / Advisors
15.000 000 (lima belas juta / 6%) es yang didedikasikan untuk didistribusikan ke investor awal dan penasihat serta program hadiah.
Cadangan
25.000 (dua puluh lima juta / 10%) es akan disimpan dalam dana cadangan.
koin reserv.png.
Pendiri
5.000.000 (dua puluh lima juta / 10%) es akan dibekukan selama 1 tahun dan selanjutnya dapat dilepaskan ke pendiri froshfeel.
Publik
185.000 (seratus delapan puluh lima juta / 74%) es akan tersedia untuk umum. Ini akan tersedia selama pra-ICO dan ICO. Ini termasuk froins yang diberikan sebagai bonus selama ICO.

ANGGOTA TIM


Mohamed Rahemtulla — Founder and CEO
Warren Heyneke — Co-Founder and CTO
Stephanie Hall — Co-Founder and Brand manager
Riaan Rashid Essop — Co-Founder, COO and Advisor
Ryan de Azevedo — Head designer
Dury Marto — Head of marketing
Victor Jeyakumar — Head of finance
Flavio Pinto — User interface specialist
Ryan Marks — Head of technical support
WAKTU UNTUK SUM UP
Froshfeel adalah platform mahasiswa peer-to-peer terdesentralisasi pertama dimana siswa, bisnis, institusi dan pendidik dapat berinteraksi satu sama lain pada tingkat pendidikan di lingkungan sosial, memberikan banyak manfaat untuk setiap jenis pengguna. Jadi, saya sangat menyarankan Anda untuk berinvestasi dalam proyek ini sesegera mungkin. Jika Anda memasukkan perspektif jumlah frost yang tersedia (250.000.000) dibandingkan dengan jumlah siswa di seluruh dunia (diperkirakan 1,2 miliar), Anda akan menyadari bahwa nilai koin pasti akan dihargai. Kami menyediakan platform dimana para siswa bersama pendidik, institusi dan bisnis memerlukan froin ini setiap hari untuk digunakan pada banyak fitur di platform kami.
Informasi lebih lagi silahkan kunjungi situs dibawah ini :
- ANN thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2947528.msg30278060#msg30278060
- Website: https://www.froshfeel.com/
- Telegram: https://t.me/joinchat/H5cW4E9xtFFsxw8ddkdXNw
- Twitter: https://twitter.com/froshfeel
- Facebook: https://www.facebook.com/froshfeel/
- Instagram: https://www.instagram.com/froshfeel/
- Reddit: https://www.reddit.com/user/froshfeel/
- Medium: https://medium.com/@froshfeel
- Whitepaper: https://www.froshfeel.com/whitepaper-froshfeel-froins.pdf
- Profil Bitcoin : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1929484
No comments:
Post a Comment